Aleppo, sebuah kota kecil di utara Damaskus, Suriah. Salah satu kota terbesar dan terindah yang ada di Suriah. Bunga-bunga mewarnai jalan-jalan dan taman-tamannya.

Ya, itu Aleppo yang dulu. Karena sekarang, ia tak lebih dari sebuah kota yang usang dan sepi dari pandangan manusia.

Tak ada lagi anak-anak yang hafidzh Qur’an bermain di jalanan, karena jiwa tak berdosa mereka sudah direnggut! Wanita-wanita nya merelakan diri untuk dibunuh oleh Ayah/Suaminya, daripada harus diculik dan diperkosa rezim tiran Bashar! Para Ayah/Suami pun terus berharap untuk bisa ditangguhkan kematiannya untuk menjaga keluarganya dari gempuran militer bengis Bashar serta anteknya!


Yaa Allah. Teguhkan, tabahkan, tegarkan mereka menghadapi ujian dunia ini. Jika memang sulit bagi mereka menghindari serangan, maka iringilah mereka dengan pahala syahidMu, pahala Mujahid/ah-Mu yang masih teguh dengan imannya di bawah gempuran bom dan peluru.

Yaa Allah. Ampuni kami yang tak bisa berbuat banyak untuk menjaga 1 nyawa saudara kami di sana, yang hancurnya dunia masih lebih baik daripada hilangnya nyawa itu. Ampuni kami, saudara mereka, yang belum bisa dan mampu menurunkan tentara Al Fatih (pembebas) untuk mengepung rezim laknatullahu di sana, yang meski jumlah kami banyak, namun terhalang sekat-sekat negara bangsa dan kepentingan-kepentingan politis pemimpin-pemimpin kami.

Saksikan ketidakridha-an kami melihat bagaimana saudara kami diperlakukan dengan tidak berharganya. Saksikan kemarahan kami melihat saudara kami yang dibantai. Saksikan kegeraman kami melihat saudara kami di luluhlantakkan rumah mereka.

Saksikan yaa Allah.. Saksikan yaa Allah..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s